Artis Ivan Gunawan Menghadiri Giat Vaksinasi di Kel.Tanah Sereal, Tambora

 


Pewarta-tambora, Jakarta—Artis ternama Ivan Gunawan (Igun) selaku pembina yayasan Dunia Mega Bintang menggandeng yayasan Maharani Kemala Foundation mengadakan acara Vaksinasi dengan target 1000 dosis Vaksin Sinovac, kegiatan tersebut berkolaborasi bersama Pemerintah kota Administrasi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 


Adapun kegiatan Vaksinasi itu diadakan dekat halaman Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Acara tersebut akan di laksanakan selama dua hari, Sabtu ( 31/07/2021 ) dan Minggu ( 01/07/2021 ), yang di mulai dari pukul 07.03 WIB sampai dengan selesai.

Selain memberikan Vaksinasi, Igun bersama dua Yayasan tersebut memberikan bingkisan bagi para peserta yang sudah selesai di Vaksin.


Dalam kesempatan itu Lurah Tanah Sereal, Suharti, beserta jajarannya mendampingi Camat Tambora, Bambang Sutarna beserta Sekertaris Kecamatan, Andre Ravnic, untuk memonitoring berlangsungnya giat vaksinasi tersebut. 


Suharti berharap dengan diadakannya vaksinasi ini dapat meminimalisir angka kasus positif dan Covid-19 dapat cepat berlalu.


Suharti merasa bangga, karena antusias masyarakat yang mengikuti Vaksinasi hari ini sangat tinggi, sehingga pada hari ini telah mencapai target yang ditentukan, dan di tutup pada nomer peserta antrian terakhir pada nomer 1000.


" Mudah - mudaha besok dapat mencapai target lagi, karena sangat penting nya vaksinasi ini, bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kesempatan pada hari ini, Bisa datang kembali pada esok hari ", Ujar Suharti mengakhiri.(ivang)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini