Geger..!!! Gadis 17 Tahun Gandir di Kamar Kontrakannya


Pewarta-tambora, Bekasi – Warga Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi digegerkan dengan tewasnya gadis 17 tahun. Korban yang diketahui berinisial ACU itu ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya tergantung dengan leher terjerat tali.


Kepala Kepolisian Sektor Tambelang, AKP. Miken Fendriyati membenarkan kejadian ini, Ia mengatakan, korban ditemukan di rumah kontrakannya di Kp.Pangkalan Rt.002/008 pada Sabtu (31/07) sekitar pukul 08.30 WIB.


Dia mengaku mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat.

“Ya, benar kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban diketahui bernama ACU ditemukan terikat menggunakan tali tambang putih di kontrakannya,” katanya, Sabtu (31/07) malam.


Lanjutnya, peristiwa pertama kali diketahui pemilik kontrakan berinisial AM, Ia juga diminta oleh YS (64) ayah korban, untuk mencari korban lantaran tak bisa dihubungi.


“Pemilik kontrakan mencarinya dan mendapati korban sudah meninggal dunia tergantung di rumah kontrakannya,” tuturnya.


Pemilik kontrakan kemudian menghubungi ayah korban dan ketua RT, lalu diteruskan ke aparatur desa dan kepolisian wilayah setempat.


“Tim sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Menurut keterangan saksi, korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi” tuturnya.


Hingga berita ini muat, motif dugaan bunuh diri yang dilakukan ACU masih misteri.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka, karena pihak keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi,”.(rill/tim/yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini