Vaksinasi Covid-19 di Pos RW 06 Jembatan Lima Disambut Antusias Warga


Pewarta Tambora, com. Jakarta - Bersinergi dengan sejumlah pihak, dan instansi pemerintah setempat dalam mengurangi risiko terpapar Virus COVID-19 dan Vaksinasi Merdeka sukses digelar di Kantor Pos RW 06 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Senin (1/8/2021)


Pemerintah dengan berbagai pihak terus bersinergi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 lewat program vaksinasi.



Akselerasi vaksinasi dilakukan guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity. Berbagai upaya dilakukan agar masyarakat mudah mengakses vaksin Covid-19.


Seperti yang diungkapkan salah satu warga, hal ini sangat bagus Seperti Vaksinasi yang dilakukan di lingkungan Jembatan Lima, dengan aksi jemput bola mendatangi disetiap wilayah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19.



Masyarakat di RW 06 berharap sinergi ini terus terjalin, semoga masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat yang positif dan masyarakat kelurahan Jembatan Lima dan masyarakat Indonesia dapat hidup normal seperti biasa. (Nur) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini