Sambut Kemerdekaan RI ke 76, Warga RT 08/006 Duri Selatan Percantik Wilayah


Pewarta Tambora, Jakarta -  Perayaan 17 Agustus tiap tahun adalah momentum sejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, Karena Kemerdekaan telah kita rebut kembali dari bentuk penjajahan dengan darah serta nyawa untuk kembali kepada kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pengorbanan besar para pejuang - pejuang  pendahulu.


Seiring dalam rangka menyambut HUT RI usia yang ke 76 Tahun,  Pantauan Wartawan Media Pewarta Tambora. Tampak Hendrio selaku Ketua RT 08/006 bersama warga nya sedang melaksanakan Pemasangan Bendera merah putih dan umbul - umbul, Minggu (1/8/2021) sore, di lingkungannya yang berada di dalam sebuah gang.



Hendrio kepada Media Pewarta Tambora, menjelaskan kita baru hari ini Minggu,  (1/8/2021) mulai bergerak, Sebelumnya  Kelurahan Duri Selatan pun memberikan surat berisi Himbauan No. 501./.1.858  kepada para RW dan RT se Duri Selatan  perihal partisipasi menyemarakan peringatan HUT RI - 76


"Kami mempunyai 2 umbul - umbul dan 2 bendera merah putih dalam bentuk memanjang di ikatkan ke bambu, juga bendera merah putih yang akan kami pasang secara zig-zag," ungkapnya. Ia juga menghimbau kepada warganya agar memasang atau menaikan bendera di depan rumah masing - masing.


Saat berita ini diterbitkan, kegiatan pemasangan bendera maupun umbul - umbul di lingkungan RT 08/006 masih berjalan.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini