Iklan


 


 

FKDM Kelurahan Duri Utara Mengadakan Giat Vaksinasi di Wilayah RW.05

8/15/2021, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T09:02:26Z


 Pewarta Tambora, Jakarta -  Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kel. Duri Utara (Duta) Kecamatan Tambora Jakarta - Barat, menggelar Vaksinasi untuk masyarakat umum di Kantor sekretariat RW 05, Minggu (15/8/2021) pagi.



Tak luput menjadi perhatian khusus dari Lurah Duri Utara, Sulastri yang hadir dilokasi pelaksanaan Vaksinasi untuk memonitoring berjalannya kegiatan tersebut.



Sulastri saat diwawancarai Media Pewarta Tambora, Sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh FKDM Kelurahan dan mengucapkan terima kasih, karena sangat membantu percepatan Vaksinasi ini.


"Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan FKDM, sekaligus mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang membantu kegiatan Vaksinasi ini, karena ini sangat membantu percepatan vaksinasi," ungkap Sulastri



Di tempat yang sama  Ketua FKDM Kel. Duri Utara, Sonip Ginting, mengucapkan terima kasih kepada warga RW 05 yang sudah datang untuk di Vaksin.

"vaksin ini memang kami khususkan bagi warga  RW 05 Duri Utara namun tidak menutup kemungkinan bagi warga luar pun kami bisa layani disini, sedangkan Vaksin yang digunakan saat ini adalah Astra Zenecca, kita targetkan sebanyak  250 vaksin  yang di bantu oleh Tenaga medis (Nakes) dari Puskesmas Duri Utara," Ujar S.Ginting 



Untuk menarik minat warga untuk divaksin, khusus warga Rw 05 sendiri diberikan satu botol minyak sayur setelah usai di vaksin.



Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi diantaranya tampak Babinsa, Bimas, Forum RT-RW 05, FKDM, Karang Taruna unit RW 05, Dasawisma Kel. Duri Utara dan PPSU.



Saat berita ini diturunkan kegiatan Vaksinasi yang di gagas oleh FKDM Duri Utara berlangsung tertib aman dan sesuai Prokes.



Rep: Supriyadi



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKDM Kelurahan Duri Utara Mengadakan Giat Vaksinasi di Wilayah RW.05

Terkini