Satlantas Restro Jakbar Bagikan Bansos untuk Komunitas Ojol TAMBER


JAKARTA - Satuan Lalu Lintas Restro Jakarta Barat melalui AKP Joko Siswanto, bersama jajaran tengah memberikan bantuan sosial kepada Komunitas Ojek Online Tambora Bersatu (TAMBER), Senin (19/7/2021).


Bantuan sosial berupa beras sebanyak 25 karung tersebut, diberikan langsung secara simbolis oleh AKP Joko Siswanto dan diterima oleh Ketua Ojol TAMBER Sabeno. 


Ketua Komunitas Ojol TAMBER (Tambora Bersatu) Sabeno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak kepolisian melalui Satuan Lalu Lintas Restro Jakarta Barat atas perhatian dan bantuan sosialnya berupa beras.




Dikatakan Ayah Beno sapaan akrab Sabeno, ditengah massa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya bantuan sosial yang diberikan Satuan Lantas Restro Jakarta Barat sangatlah bermanfaat bagi para ojek online (ojol).


"Kami mewakili teman-teman ojek online (Ojol) yang tergabung pada Tambora Bersatu (TAMBER) mengucapkan terima kasih, dan ini akan kami salurkan kepada teman-teman kami yang memerlukan," pungkasnya. (Spr)


RALAT : 

Judul artikel berita ini kami koreksi menjadi 'Kapolda Metro Jaya Melalui Dirlantas Polda Metro Jaya Bagikan Bansos untuk Komunitas Ojol TAMBER' karena tidak akurat dalam mengutip dan menyimpulkan terkait kegiatan bantuan sosial serta penambahan atau perbaikan isi berita.


Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. "Terima kasih.”

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini