Iklan

 


Iklan

KONVEKSI

 


Kapolda Metro Jaya Melalui Dirlantas Polda Metro Jaya Bagikan Bansos untuk Komunitas Ojol TAMBER

7/20/2021, Selasa, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T04:19:46Z


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imron melalui Dirlantas Metro Jaya Kombes Sambodo memberikan bantuan sosial (Bansos) yang diteruskan oleh Polres Jakarta Barat untuk ditindaklajuti melalui Kanit Lantas Polsek Tambora AKP Joko Siswanto untuk diberikan kepada Komunitas Ojol tambora Bersatu (TAMBER).


Bantuan sosial berupa beras sebanyak 25 karung tersebut, diberikan langsung secara simbolis oleh AKP Joko Siswanto dan diterima oleh Ketua Ojol TAMBER Sabeno dikediamannya di Kampung Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (19/7/2021) sekira pukul 21.00 WIB. 


Ketua Komunitas Ojol TAMBER (Tambora Bersatu) Sabeno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Metro Jaya melalui Dirlantas Polda Metro Jaya yang diteruskan oleh Kanit Lantas Polsek Tambora atas perhatian dan bantuan sosialnya.


"Bantuan sosial berupa beras sebanyak 25 karung tersebut merupakan atensi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imron melalui Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo yang kemudian disampaikan oleh Kanit Lantas Polsek Tambora AKP Joko Siswanto," terang Beno.


Dikatakan Ayah Beno sapaan akrab Sabeno, ditengah massa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya bantuan sosial yang diberikan Kapolda Metro Jaya melalui Dirlantas Polda Metro Jaya sangatlah bermanfaat bagi para ojek online (ojol).


"Kami mewakili teman-teman ojek online (Ojol) yang tergabung pada Tambora Bersatu (TAMBER) mengucapkan terima kasih, dan ini akan kami salurkan kepada teman-teman kami yang memerlukan," pungkasnya. (Spr)


Judul artikel berita ini sebelumnya adalah 'Satlantas Restro Jakbar Bagikan Bansos untuk Komunitas Ojol TAMBER' Judul itu kami koreksi karena tidak akurat dalam mengutip dan menyimpulkan terkait kegiatan bantuan sosial serta penambahan atau perbaikan isi berita.


Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. "Terima kasih.”

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Metro Jaya Melalui Dirlantas Polda Metro Jaya Bagikan Bansos untuk Komunitas Ojol TAMBER

Terkini