Polsek Tambelang Laksanakan Giat Penyaluran PKH dan KKS


Pewarta-tambora, Bekasi—Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan giat penyaluran Combo, PKH (Program Keluarga Harapan) dan KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) BNI 46 kepada warga terdampak pandemic Covid-19  yang bertempat di e - warong BPNT Kampung Wates Rt. 01 Rw. 04, Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Senin (19/7/2021)


Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Brigadir Yudha Putra Pratama mengatakan kegiatan penyaluran bantuan ini untuk bulan Juni 2021.


“Bantuan disalurkan untuk satu bulan yaitu bulan Juni 2021 dan penerimaannya masing-masing  RT untuk mengurangi kerumunan,” kata Yudha. 


Lebih lanjut Yudha menjelaskan bantuan yang ada tentu saja bentuk kepedulian untuk warga khususnya pada masa Corona ini.


“Situasi saat ini cukup sulit dikarenakan adanya pandemi ini. Semoga bantuan yang dissalurkan ini dapat membantu atau meringankan beban masyarakat khususnya warga di desa Sukamaju ini  dalam situasi yang serba sulit saat ini,” harap Yudha.


Adapun Jumlah Penerima PKH  450 orang. Pada kesempatan yang sama dibagikan juga sembako berupa 1 Karung Beras 10 Kg, 1 Kg Telur Ayam,  1/4 Kg Kacang Ijo, 1/4Kg Teri dan 1 Kg  Pisang.


Kegiatan penyaluran bantuan berlangsung aman, lancar dan sesuai prokes ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Brigadir Yudha Putra Pratama dan Babinsa Peltu Agung, Ka. TKSK Kecamatan  Tambelang Iim, PSM Desa Sukamaju Karna Wijaya dan Pemilik e-warong Abd Racham.(Tim MIO'I/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini