Iklan

 


Iklan

Warga Masyarakat Sangat Antusias Lakukan Vaksinasi di Puskesmas Kec.Tambora

6/04/2021, Jumat, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T06:49:26Z

 Pewarta-tambora, Jakarta — Pada saat ini warga masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi, Hal ini di lakukan agar masyarakat dapat terjaga akan bahaya nya virus COVID - 19. Mereka sama sekali tidak merisaukan apapun jenis vaksin nya yang ada pada saat ini, Yang terpenting mereka dapat melakukan vaksinasi yang sudah sesuai dengan anjuran dan arahan pemerintah.


Salah satu nya vaksinasi yang lakukan di lantai 5 (lima) tepat nya di Puskesmas Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Adapun vaksin yang gunakan yakni astra Zeneca, untuk mengindari antrian yang terlalu banyak maka tenaga kesehatan pun di kerahkan sebanyak 15 ( lima belas ) orang.


Warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi sangat mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M. Pada Hari ini, Jumat ( 04/06/2021 ) Puskesmas Kecamatan Tambora sudah menerima pendaftaran sekitar 100 ( seratus ) orang, Adapun pendaftaran di buka dari hari Senin sampai dengan hari Jumat, Pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.


" Vaksin Astra Zeneca sangat aman dan tidak ada efek samping yang sangat membahayakan bagi tubuh kita, Apalagi jika imun kita kuat dan tidak lemah maka vaksin tersebut sangat bagus dan bisa langsung di terima oleh tubuh, Ujar salah seorang warga yang bernama Ekin Pratama.


" Ekin menambahkan, untuk datang ke puskes dia diantar serta di dampingi oleh ketua rt nya. Setelah selesai di vaksin dia hanya merasakan tangan pegal - pegal saja karena mungkin bekas suntikan jarum, Selain dari pada itu tubuh terasa biasa - biasa saja. (Ivank / yus )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Masyarakat Sangat Antusias Lakukan Vaksinasi di Puskesmas Kec.Tambora

Terkini

Iklan

Close x