Iklan

 


Iklan

Kasatpol-PP Lakukan Gebrakan di Roa Malaka, Dengan Membuat Penghijauan

6/05/2021, Sabtu, Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T10:53:20Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Dengan menciptakan lingkungan asri dan sehat, Satpol-PP lakukan gebrakan dengan membuat penghijauan di area Pasar Pagi yang berada di wilayah Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Sabtu Pagi (5/6/21).


Dalam rangka antisipasi PKL dan membuat hijau royo-royo area Pasar Pagi, Satpol-PP   Kecamatan Tambora membuat terobosan penanaman pohon Agar menjadi Asri dana paru-paru Kota.


Untuk mewujudkan hal tersebut Satpol-PP menurunkan puluhan pohon dari berbagai jenis, yang ditata di Kolong flyover Pasar Pagi batas area wilayah Tambora.


Kasatpol PP Kecamatan Tambora, J.Situmorang saat ditemui mengatakan, selain bertujuan untuk penghijauan juga untuk mencegah PKL berjualan di Trotoar pinggir kali bawah flyover Pasar Pagi Roa Malaka.


"Kan enak jika banyak tanaman disekitar sini. Dilihat juga segar. Saya ingin area sini terlihat asri dan indah."ucapnya.


Beliau juga menambahkan, Biasanya di sekitar pinggir kali bawah flyover Pasar Pagi Perbatasan tersebut suka ada PKL yang ngeyel.


"Makanya saya berinisiatif turunkan puluhan pot tanaman dari berbagai jenis pohon di taro disini.. ya mencegah juga adanya PKL yang berjualan," jelas Situmorang.(rill/yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatpol-PP Lakukan Gebrakan di Roa Malaka, Dengan Membuat Penghijauan

Terkini

Iklan

Close x