Kapolsek Tambora Bersama Babinsa Koramil 02/TB Tinjau Pos PAM Operasi Ketupat 2021


Pewarta-tambora,Jakarta — Guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat jaya 2021, Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi mengecek Pos Pengamanan pelayanan terpadu Ops Ketupat jaya 2021 Polres metro Jakarta Barat.Kamis (06/05/2021).


Adapun pos pam yang di tinjau oleh Kapolsek Tambora adalah Pos Pam Seasion city Jalan Latumenten Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, untuk melihat langsung persiapan para petugas jaga, dari persiapan tenda dan alat komunikasi sebagai penunjang Pos PAM Ketupat 2021.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 10 personil gabungan tersebut terdiri dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Satpol PP, Dishub dan Damkar.


Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat jaya 2021 dilakukan dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.


Danramil berpesan kepada anggota yang bertugas agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis.

 “Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik." Terang Danramil Kapten Arja


Dirinya mengucapkan terimakasih atas pelaksananaan tugas personil Koramil 02/TB, Polsek Tambora maupun dari Pol PP ,Dishub dan Damkar yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat jaya 2021 di Wilayah Koramil 02/TB khususnya.


 “Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar personil yang bertugas, supaya melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.( Rill/yus)


( Sumber Koramil 02/TB ).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini