Kabiro Media Otoritas Cab.Jak-Bar Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Momentum bulan Ramadhan, banyak dimanfaatkan oleh setiap muslim untuk berbagi sebagian Rizky nya, walaupun di masa Pandemi seperti ini, baik dari perorangan maupun perkumpulan.


Seperti yang dilakukan pengurus Harian Ka. Biro Media Otoritas Cabang Jakarta Barat, Lutfi, menyantuni 20 anak Yatim Piatu dan Duafa di Musholla Al Ikhwan RT 005/04 Kelurahan Krendang, Tambora Jakarta Barat, Kamis (06/05/2021) malam.

Tidak hanya menyantuni anak yatim, beliau juga menggelar acara sholat Taraweh berjamaah dengan anak yatim.


Menurut Lutfi disaat-saat situasi seperti ini Madia Otoritas masih tetap ingin berbuat dan berbagi kepada sesama, dan beliau berharap untuk kedepannya dapat menyantuni lebih banyak lagi.


“Semoga dengan kita berbagi sedikit kebahagian kepada adik-adik ini, menjadi barokah untuk kita semua, dan saya juga menyampaikan rasa terimakasih buat para Donatur yang telah berkenan membantu kegiatan ini semoga menjadikan amaliah di hari kelak nanti," Ungkap Lutfi.


Sementara itu Ustad Nurhasan selaku pengurus Musollah Al Ikhwan, mengatakan, pihaknya sangat bangga dan terharu, dengan acara yang dilaksanakan oleh madia Otoritas  Jakarta Barat, dimasa seperti ini masih ingin berbagi untuk anak yatim.


“Semoga bisa menjadi media yang penuh barokah, juga media yang selalu memberikan berita yang betul- betul menjadi kebanggaan Masyarakat," Kata Ustad Nurhasan.


Acara ini terselenggara atas donasi dari rekan-rekan dan mitra media Otoritas, dan di hadiri oleh Habib Iqbal Alaydrus Ketua RT.005/04, Ustad Mus Hasan, Ketua Musholla Al-Ikhwan, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.(yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini