TAGANA Jakbar Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Makan Sahur di Lokasi Kebakaran


Pewarta Tambora, Jakarta - Pasca kebakaran yang terjadi di wilayah Kelurahan Keagungan Tamansari Jak - Bar, Minggu (18/4/2021) lalu. Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta barat bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Jakbar dirikan posko dapur air yang di peruntukan bagi warga setempat agar memudahkan keperluan dan kebutuhan minum.




Syaiful Rochmad salah satu anggota Tagana Jakbar kepada awak media Pewarta Tambora menerangkan, "Kami yang bertugas disini menyediakan kopi panas, teh manis panas, ada es Syrup juga untuk warga yang sedang menjalani puasa dan di waktu saat berbuka, satu lagi air panas bagi ibu - ibu yang mempunyai anak kecil  apabila ingin membuat susu," terangnya.



Di lokasi yang sama, Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakbar juga mengirimkan paket makan sahur sebanyak 1000 an lebih nasi box untuk para warga dilokasi kebakaran.



Saat berita ini di turunkan tampak dua anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA)  yang berjaga di  posko dapur air, Syaiful Rochmad dan kawanya  untuk melayani keperluan serta kebutuhan warga setempat.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini