Forum RT-RW Jakarta-Barat, Berikan Bantuan Pada Warga Korban Kebakaran di Keagungan

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Musibah kebakaran menjadi momok yang menakutkan buat warga DKI Jakarta, terutama untuk warga Jakarta Barat yang wilayahnya terkenal sangat padat.


Seperti yang terjadi belum lama ini, kebakaran yang melanda wilayah Keagungan, Tamansari Jakarta Barat pada hari Minggu (18/04/21) lalu, sebanyak 112 rumah dari 8 RT hangus dilalap si jago merah.


Atas kejadian ini Forum RT-RW Jakarta-Barat, pimpinan Casli Sutisna, yang didampingi wakilnya, H.Arif Rahman.SH dan sekretarisnya, Irwan Gunawan.SE beserta jajarannya mengunjungi lokasi kebakaran yang berada di RW 02 Kelurahan Keangungan, untuk memberikan bantuan, Jum'at (23/04/21).


Bantuan ini diserahkan oleh Casli Sutisna dan diterima langsung oleh Ketua RW 02, Rukman, yang mewakili para korban kebakaran.


Dalam kesempatan itu Rukman, menyampaikan ucapan terima kasih pada rekan rekan dari Forum RT-RW Jakarta-Barat atas kedatangannya untuk membantu warga korban kebakaran.

" Kami sangat terharu atas datangnya rekan rekan RT/RW se-Jakarta Barat, semoga bantuan ini dapat menjadi pemicu semangat saya dalam mengemban tugas sebagai Rw diwilayah, dan pasti akan tersalurkan kepada korban musibah kebakaran", Kata Rukman.


Sementara Casli Sutisna, berharap bantuan ini menjadi pemicu semangat untuk warga korban musibah kebakaran, sekaligus menjadi awal silaturrahmi antara Forum RT-RW Jakarta Barat dengan wilayah Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.(yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini