Iklan

 


Iklan

Pemuda Pancasila PAC Tambora, Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Dan 11 Ranting Yang Ada di Tambora

4/28/2021, Rabu, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T00:10:33Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta —  Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mengadakan acara buka puasa bersama, yang dihelat di Kantor Pemuda Pancasila PAC Tambora, jalan raya Jembatan Besi, Selasa (27/04/2021).


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PAC Tambora, Subiyakto alias Akiat yang didampingi oleh wakilnya Darsuli,SH,SE, dan pengurus dari 11 ranting se-Kecamatan Tambora, serta para perwakilan dari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Indra Leonard yang hadir bersama jajarannya.


Dalam kesempatan itu Akiat mengatakan, acara ini bertujuan untuk ajang silaturahmi serta menjaga kekompakan antar anggota dan pengurus dari 11 ranting.


Masih ditempat yang sama, Darsuli mengatakan, sangat bersyukur karena masih diberi umur panjang, sehingga masih dapat menikmati bulan penuh berkah pada tahun ini untuk menambah persaudaraan yang terjalin di tubuh organisasi terbesar di Nusantara ini. 


Sama halnya dengan Akiat, Darsuli juga mengatakan kegiatan itu dilakukan guna menjaga dan memperat tali siratuhrami antara lembaga dan organisasi. 

"Pemuda Pancasila sebagai salah satu Organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis massa besar, yang selama ini  diopinikan sebagai organisasi preman, Pemuda Pancasila dikatakan haram jadah, Inilah pembuktian kita, mengejar sejadah, para peserta sebelum Covid-19 sebagai pedoman hidup Pemuda Pancasila" Ungkap Darsuli.



“Alhamdulillah, saya bersyukur masih diberi umur panjang oleh Allah SWT, sehingga saya masih dapat menambah keimanan dan ketaqwaan saya di bulan Ramadhan ini, dan yang terpenting saya masih bisa bersilaturahim dengan rekan-rekan juang pengurus dan PAC Tambora dan 11 Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Tambora Jakarta barat, di bulan penuh berkah ini, ”ujar Darsuli mengakhiri.(yus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Pancasila PAC Tambora, Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Pengurus Dan 11 Ranting Yang Ada di Tambora

Terkini

Iklan

Close x