Iklan

 


Iklan

LMP Marcab Jak-Bar, Berta'jiyah Pada Salah Satu Anggotanya Yang Sedang Berdukacita.

4/28/2021, Rabu, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T12:43:09Z

 

Tampak Ketua LMP Jak-Bar, Bagza Pratama (kemeja putih) saat mengikuti pengawalan sampai ke TPU Tegal Alur 

Pewarta Tambora, Jakarta — Berita duka datang dari salah satu anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP), Anung anggota LMP Markas Cabang (Marcab) Jakarta Barat telah kehilangan ibundanya, orang yang beliau cintai dan sayangi selama hidupnya telah meninggal dunia pada Selasa (27/04/21) malam dan di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tegal Alur Jakarta Barat Rabu (28/04/21).


Terlihat sejumlah anggota LMP dengan berseragam datang ke kediaman Anung untuk turut berbelasungkawa dan berdukacita atas meninggalnya Ibunda beliau, yang dipimpin langsung oleh Bagza Pratama selaku Ketua Marcab Jakarta Barat.


Di sela sela obrolannya dengan wartawan Pewarta-tambora, Bagza Pratama terkait suasana duka yang sedang di alami Anung salah seorang anggota LMP, beliau memaparkan bahwasannya kami dari Marcab LMP Jakarta Barat bersama para anggota yang ada, bertakziah untuk sekedar mendoakan Almarhumah, dan juga memberikan spirit kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Kami juga akan membantu pengawalan hingga sampai peristirahatan orang tuanya Anung di TPU Tegal Alur", Papar Bagza



Selain Bagza Pratama, turut hadir bertakziah, Rahmat Katuk anggota Provost Mabes LMP, anggota Marcab Jakbar, dan para Srikandi LMP.


Jenazah berangkatkan dari rumah duka pada ba'da Dzuhur dari kediaman menuju Musholla samping ke Kelurahan untuk sebelumnya di Sholatkan.



Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMP Marcab Jak-Bar, Berta'jiyah Pada Salah Satu Anggotanya Yang Sedang Berdukacita.

Terkini

Iklan

Close x