Iklan

 


Iklan

MWC NU Tambora Gelar Santunan Anak Yatim

4/26/2021, Senin, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T20:27:21Z


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sebanyak 110 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari MWC NU Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu  (24/04/2021). Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliam kepada sesama, terlebih saat bulan suci Ramadhan ini.


Ketua NU Tanah Sereal, Pupung Prayoga menjelaskan, bahwa ia membawa yatim dari Tanah Sereal 10 orang yang akan dibawa ke tingkat NU Kecamatan. 


Menurutnya, pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dalam rangka memperingati bulan suci dan membagi kebahagiaan untuk anak yang ditinggalkan orang tuanya.


Hal senada disampaikan Ustadz Mustofa selaku Ketua MWC NU Kecamatan Tambora, ini merupakan momen penting di bulan romadhon untuk saling peduli dan menyayangi sesama manusia, terlebih bagi mereka yang kurang beruntung.


"Diharapkan dengan cara seperti ini dapat membantu terutama anak yatim piatu agar mereka merasakan kebahagiaan dibulan yang mulia ini." ungkapnya


Sementara itu, KH. Muhidin selaku tokoh NU di tambora menyambut baik momen ini. Dikatakannya, kita sebagai warga NU di Kecamatan Tambora sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat baik ini. Semoga dengan di adakan santunan ini kita mendapat pelajaran bahwa anak anak yatim itu adalah titipan baginda Muhammad SAW.


"Jangan dilihat dari nilai, tapi kepedulian kita, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini juga dapat membantu anak-anak yatim. Kami warga NU juga berharap kedepan program seperti ini akan terus berlanjut,” pungkas kyai Muhidin.


Reporter : Hendri Effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MWC NU Tambora Gelar Santunan Anak Yatim

Terkini

Iklan

Close x