BJP Berikan Bantuan Takjil Untuk Berbuka Puasa di Masjid

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Tepat di Minggu kedua bulan suci Ramadhan 1442.H. Ormas Bang Japar (BJP) memberikan bantuan berupa takjil untuk berbuka puasa pada masjid Hidayatul Ikhsan di jln Duri Bangkit RT.09/09 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Senin (26/04/21).


Dalam kesempatan itu hadir Ketua BJP Tambora, Sugiyono didampingi sekretaris BJP Tambora, Siti Nurlaela dan Ketua divisi Seni Budaya, Yuin Yeudina Wahyuni, Dewan Penasehat, Andi Suhendi, para Komando Kelurahan (Kohan), Ketua RT /RW serta tokoh masyarakat setempat.


Bantuan ini diserahkan oleh Sugiyono secara simbolis pada Ketua Masjid Hidayatul Ikhsan, Ustad H.Basharz yang disaksikan para jama'ah dan tokoh masyarakat setempat.


Sugiyono menjelaskan, bahwa bantuan ini berasal dari Ketua Umum BJP, Hj.Fahira Idris, yang juga anggota DPD DKI Jakarta, yang tidak dapat hadir di kesempatan ini karena masih ada kegiatan lainnya.


Sedangkan Ustad H.Basharz, mengucapkan terimakasih pada BJP, semoga bantuan ini dapat membantu para jama'ah dan musyafir yang kebetulan sholat di Masjid ini.


Beliau juga menambahkan, semoga apa yang di cita cita kan BJP dapat terlaksana dan BJP selalu mendapatkan tempat di hati warga masyarakat.(yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini