LSM SIGAB Mitra PPWI Bersama AMPD DKI dan Pewarta Tambora Gelar Santunan Anak Yatim Piatu di Bonjer


JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) Mitra PPWI bersama AMPD DKI Jakarta, dan Pewarta Tambora mengadakan Santunan untuk anak yatim piatu di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/4/2021) Siang. 


Santunan yang diberikan sebanyak 20 Anak Yatim, meliputi wilayah RT. 001, 002, 003 RW. 008, turut hadir Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah bersama Bendahara SIGAB, M. Azis, dan Srikandi SIGAB Umari, Kepala Bidang Komunikasi Strategi (Komstrat) AMPD DKI Jakarta, Heri Haerudin serta Para Ketua RT. wilayah setempat.



Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah menyampaikan, terimakasihnya kepada Pengurus RT. 001, 002 dan 003/008 yang telah menerima kehadiran SIGAB untuk bisa berbagi bersama anak-anak yatim piatu. 


"Semoga kedepan, kegiatan santunan ini tidak berhenti sampai disini saja, dan anak-anak yatim piatu disini kedepannya menjadi bagian dari binaan SIGAB lebih baik lagi, Aamiin," ungkap Bunayah.



Kepala Bidang Komunikasi Strategi (Komstrat) AMPD DKI Heri Haerudin mewakili Ketua Umum DPD AMPD DKI Jakarta, M. Alvin menyampaikan, giat santunan yang dilakukan LSM SIGAB patut mendapati apresiasi atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim.


"Saya mewakili Ketua Umum Alvin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada SIGAB yang sudah menyertakan AMPD DKI untuk bisa berbagi bersama anak-anak yatim," ujar Heri yang juga Ceo/Founder Media Pewarta Tambora


Ditempat terpisah, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pusat Wilson Lalengke, menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi atas kerja-kerja sosial kawan-kawan SIGAB di bawah Pimpinan ibu Bunayah. 


"Semoga kegiatan pemberian santunan bagi anak yatim piatu kali ini memberi faedah bagi anak-anak yang sudah disantuni, dan para pemberi bantuan mendapatkan berkah limpahan pahala Ramadhan juga berkelimpahan rejekinya di masa depan," ujar Wilson Lalengke melalui telepon selulernya.


Mengakhiri bincangnya, Bunayah juga menyampaikan, pada bulan Mei yang akan datang, SIGAB akan kembali melakukan spirit Ramadhan yakni pemberian santunan yatim piatu dan juga jompo.


"Insya Allah, pada tanggal 7 Mei 2021 bertempat di Posko SIGAB, kita akan kembali menggelar santunan yatim piatu dan juga jompo, ini dilakukan sebagai upaya kepedulian kita kepada sesama anak bangsa," pungkasnya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini