Komsos Babinsa Pekojan Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Dibulan Suci Ramadhan


JAKARTA - Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, sudah menjadi salah satu giat atau rutinitas bagi Babinsa Kel Pekojan, Serka Saragih dan Serda Try Nurhadi, semangat dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para warga di sekitar.


Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksankan Babinsa Pekojan bersama Anggota FKDM Kel. Pekojan guna memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan.


"Di bulan yang penuh berkah dan bulan suci ramadhan ini, mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan saat beribadah”, ungkap Serka Saragih didampingi Serda Try Nurhadi dan FKDM Kelurahan Pekojan, Selasa (20/4/2021) Malam. 




Dikesempatannya yang sama, Budiyanto selaku Ketua RT.001/008 Pekojan yang menjadi tempat kunjungan Babinsa Pekojan saat itu, menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Babinsa Pekojan.


"Kami selaku Ketua RT. 001 RW. 08 Pekojan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan pak Serka Saragih dan Serda Try Nurhadi untuk menjaga rasa aman di Pekojan pada saat bulan suci ramadhan ini," ungkap Budiyanto.


Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini