Kelurahan Roa Malaka Berbagi Nasi Bungkus Menjelang Berbuka Puasa

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Bulan Suci Ramadhan, adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan pada sesama, semua ibadah dan amalan yang dilakukan selama bulan suci ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dibukanya pintu surga, hingga ditutupnya pintu neraka, tidak salah semua umat muslim berlomba-lomba beribadah dan melakukan berbagai perbuatan baik di bulan Ramadhan.


Seperti yang dilakukan Pemerintah daerah Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, tak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan dengan membagikan nasi bungkus pada Minggu (18/04/2021).


Saat di konpirmasi oleh awak media, Kasie Kesra Kelurahan Roa Malaka, TB Rafiudin mengatakan, giat yang dilakukan itu sudah berlangsung tiga hari, sejak Jum'at, Sabtu dan Minggu.


Sementara itu, dana untuk membeli nasi bungkus berasal dari kolektif Lurah, Sekel dan Kasie Kesra.

"Kami berharap kedepannya, ada donatur untuk kegiatan ini, dan kedepannya kami juga akan berkolaborasi dengan wilayah", Ungkap Rafiudin.


Giat pembagian nasi bungkus tersebut dihadiri pula oleh Pamdal dan petugas PPSU yang terjun langsung membagikan pada pengguna jalan atau musafir saat menjelang buka puasa (yus)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini