Ultah Bhante Body dan Daeng Amran di Rayakan di Vihara Hemadhiro Mettavati Oleh Romo Asun


Pewarta-tambora, Jakarta – Kunjungan Silaturahmi Ketua Media Center Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Daeng Amran di Vihara Hemadhiro Mettavati di Jalan Raya Kapuk RT 11/01, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, 17 April 2021 membawa hikmah yang sangat berkesan di mana Daeng Amran Bertemu salah satu Bhiksu yang disapa Bhante Body yang juga berasal dari Makassar.


Sungguh tak terduga saat daeng amran silaturhmi di vihara bertemu Bhante Body yang berasal dari Makassar yang kebetulan berulang tahun hari itu, dan bertepatan pula  dengan ulta Daeng Amran.


“Bhante Khanit Sannano Darmawan selaku Sekjen Walubi dan Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati, Romo Asun yang mengetahui bahwa Bhante Body dan Daeng Amran yang sama-sama berasal dari Makassar dan juga bersamaan ulang tahun, maka Bhante Khanit dan Romo Asun sepakat merayakan ulta Bhante Body dan Daeng Amran di laksanakan hari Minggu, 18 April 2021.” Kata Daeng Amran.


Masih kata Daeng Amran, hari ini Minggu, 18 April 2021, saya selaku Ketua Media Center Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhante  Khanit, Romo Asun, Bhante Body dan 11 Bhiksu serta para Jemaat yang hadir bersama-sama memberikan do’a nya di Ulta ini.


“Ini merupakan satu penghormatan dan penghargaan yang luar biasa besar bagi saya di usia genap 54 tahun ini, dan semoga do’a –do’a tersebut mendapat Ridho Allah SWT.”Kata Daeng Amran yang juga Pemred media online Portalindo.co.id dan Portalindonews.com.


Sementara Bhante Khanit mendoakan di Ulang Tahun Bhante Body yang ke 48 dan Daeng Amran ke 54 diberikan kesehatan, panjang umur.


"Semoga di Ulang Tahunya Bhante Body bisa mengambil keputusan yang mana duniawi, dan yang mana bukan duniawi, agar bisa meraih kesempurnaan begitupun Daeng Amran semoga urusan, Rezki di lancarkan dan di panjangkan umur.”Kata Bhante Kanit saat di Wawancarai awak media.


Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun menyampaikan, di Ulang Tahun Bhante Body hari ini sekaligus kita rayakan pula Ultah Saudara kita yakni Ketua Media Center Koramil 04/ Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat, Daeng Amran. Karena ini benar-benar Jodoh.

 

“Ini benar-benar Jodoh yang mana Bhante Body berasal dari Makassar begitupun daeng Amran yang juga dari Makassar serta ulta nya pun sama dan ini baru terjadi sehingga saya dan Bhante Khanit bersama Jemaat Vihara ini merayakan ulta mereka berdua meskipun acara perayaannya sederhana karena masih dalam situasi covid-19. Dan perayaan pun kami lakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan.”Kata Romo Asun.(rill/yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini