Kelurahan Duri Selatan, Gelar Vaksin Covid-19, Untuk Pelayan Publik

 


Pewarta Tambora, Jakarta — Sejak seminggu belakangan ini Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta - Barat bekerjasama dengan para Tim medis dari Puskesmas Kelurahan Duri Utara gelar Vaksin Covid - 19 bagi lansia.


Lanjut hingga Kamis (1/4 2021) pagi baik pihak Kelurahan dan para Tim medis saat ini sedang melangsungkan Vaksin yang di peruntukan bagi para pelayan publik seperti RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, FKDM, LMK, PKK dan PPSU se Duri Selatan.


Saat di wawancarai salah satu pengurus RW, H.Wahyu Wibisana,SE, kepada Wartawan, mengatakan, ini cukup baik dari Pemerintah Vaksinasi karena juga pengurus sebagai publik figur bagi masyarakat karena jelas - jelas Tokoh masyarakat, Tokoh agama, RT dan RW yang berkaitan berhubungan secara langsung  komunikasi kepada masyarakat.


"Saya berharap program produk ini berjalan tentunya para pelayan publik turut mensosialisasikan kembali kepada masyarakat perhatian khusus bagi pengurus sebagai contoh", Paparnya.


Di tempat terpisah lurah Duri Selatan menjelaskan hingga saat ini kita bagi lansia baru mencapai 35% sulitnya edukasi terhadap lansia, bila hari ini dikhususkan bagi pelayan publik waktu pelaksanaan dari jam 08.00-14.00 Wib dan tidak menutup kemungkinan kita lihat kondisi gelar vaksin ini hingga 1 Minggu kedepan.


Saat berita ini dirilis terlihat pelaksanaan vaksinasi masih berlangsung, walaupun terlihat senggang tidak seperti Vaksin bagi lansia beberapa hari lalu.

Reporter: Supriyadi








Posting Komentar

0 Komentar

Terkini