TPA Musholla Al-Ikhlas RW 04 Angke, Adakan Penutupan Sementara Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

 

Dewan Guru Ustad Royamin dan santri saat bermain Hadroh

Pewarta-tambora, Jakarta — Bulan suci ramadhan adalah bulan yang agung serta bulan yang penuh mahgfiroh, karena bulan tersebut adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sejagat raya.


Hal ini pun tak luput dari perhatian segenap Pengurus Taman Pengajian Al-Qur'an (TPA) Mushollah Al-Ikhlas yang terletak di wilayah RW.04 Kelurahan Angke dalam menyambut bulan penuh berkah yakni Bulan Suci Ramadhan dengan mengadakan Penutupan Pengajian sementara sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1442 H


Acara yang digelar pada Halaman Mushollah Al-Ikhlas, di wilayah RW.04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada sabtu (03/4/2021) tersebut dihadiri oleh Ketua RW.04 Tan Tjoen Bie didampingi Sekretaris RW.04 Narmin, Ketua Musholla Al-Ikhlas, Ust Ummul Mukminin, Dewan Guru TPA Musholla Al-Ikhlas, Ustad Royamin, para Ketua RT, FKDM, LMK serta warga sekitar.


Narmin Sekretaris Ketua RW.04 Kelurahan Angke dalam sambutannya mengulas tentang Vaksin Covid-19 untuk lansia tahap 2 serta tentang siskamling untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, ini semua berdasarkan surat himbauan dari

Lurah.

"Saya juga berpesan pada adik adik santri dan remaja untuk tidak menyalakan petasan, di bulan Ramadhan ini", ungkap Narmin dalam sambutannya.

Sekretaris RW 04 Narmin saat memberikan sambutan dalam acara tersebut

Sementara itu penanggung jawab TPA, Ust Royamin, mengucapkan terimakasih pada para donatur yang berpartisipasi berlangsungnya acara tersebut.


"Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan permohonan maaf, apabila selama mengajar, banyak salah dan khilaf para dewan guru", papar Ust Royamin.


Acara ini juga diisi oleh penampilan para santri TPA Musholla Al-Ikhlas, seperti, bermain Hadroh, pembacaan doa doa, dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba serta santunan anak yatim, sementara tausiyah diisi oleh Ustad Arie Hermawan, S.ag. (yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini