Lurah Dursel Berikan Arahan dan Bantu Para Lansia Yang Akan di Vaksin


Pewarta Tambora, Jakarta - Meskipun kegiatan secara administrasi di Kantor Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakbar libur pada hari Sabtu (27/3/2021) pagi. Namun tidak menyurutkan semangat aparatur Kelurahan Duri Selatan. 


Seperti halnya, Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani dengan Aiptu Suyatno (Bimas), Jayadi (Anggota Satpol PP) dan petugas PPSU bersama Tim medis petugas kesehatan dari Kelurahan Duri Utara sedang menggelar Vaksin Covid - 19 bagi lansia.



Sumber Media Pewarta Tambora, menyebutkan, jika Lurah turun langsung ke wilayah dengan dibantu salah seorang petugas medis, Satpol PP dan PPSU, selain memberikan arahan juga menyediakan kursi dorong serta sepeda motor untuk membantu para lansia, yang sulit berjalan untuk mendapatkan vaksin di Kelurahan Duri Selatan. 


Saat di konfirmasi, Lurah Duri Selatan membenarkan kalau dirinya bersama petugas medis, Satpol PP dan PPSU turun langsung guna membantu dengan  memberikan arahan dan pengertian gunanya vaksin bagi diri kita (lansia). 



Selanjutnya, Lurah juga menginformasikan pada Minggu (28/3/2021) nanti, pemberian Vaksin bagi lansia tidak diadakan di Kelurahan namun di pusatkan di Sekretariat Pos RW 002 Duri Selatan.


"Kita menargetkan hingga 31 Maret 2021 Vaksin bagi lansia harus selesai se DKI," katanya.


Saat berita ini di turunkan, disaat bersamaan itu pula, Lurah bersama Anggota Satpol PP dan PPSU juga lakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan di wilayah.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini