Iklan

 


Iklan

Ratusan Lansia Warga Duri Selatan Antusias Mengikuti Vaksin Covid-19

3/23/2021, Selasa, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T09:58:40Z


JAKARTA - Ratusan warga Kelurahan Duri Selatan khususnya bagi Lansia tengah mengikuti vaksin Covid-19, Selasa (23/3/2021) Hadir dikesempatan tersebut Lurah Duri Selatan, M. Ghufri Fatchani beserta jajaran.


M. Ghufri Fatchani mengatakan, bahwasanya percepatan penanganan vaksin covid-19 bagi lansia ini ditargetkan sebanyak 100 lansia, sementara saat ini sudah mencapai 150 an lansia yang sudah mendaftar. 


"Tidak hari ini saja, kami juga akan gelar esok hari lagi, karena target hingga per tanggal 31 Maret 2021 mencapai 100 persen vaksin bagi lansia ini sudah dapar diberikan se DKI Jakarta," ujarnya. 



Lurah Duri Selatan, Ghufri juga menyampaikan, untuk mengikuti vaksin covid-19 hanya dengan membawa KTP domisili.


"Tidak menutup kemungkinan juga untuk warga lansia lainnya se Tambora bisa dilakukan disini, tapi kami prioritaskan untuk warga lansia kami," terangnya.



Kegiatan yang di lakukan Tim Medis petugas Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Duri Utara, bersinergi dengan Pengurus wilayah RT/RW, babinsa, Bimas dan FKDM. 


Hingga berita ini diturunkan, antusias warga khususnya bagi lansia yang mengikuti vaksin covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan hingga berjalan lancar dan tertib


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Lansia Warga Duri Selatan Antusias Mengikuti Vaksin Covid-19

Terkini

Iklan

Close x