Iklan

 


Iklan

Bang Japar (BJP) Kecamatan Tambora, Adakan Rakor Sekaligus Silaturahmi Menjelang Bulan Ramadhan

4/07/2021, Rabu, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T15:42:05Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Ormas Bang Japar (BJP) Kecamatan Tambora Jakarta Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) sekaligus silaturahmi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan  di jln Kalianyar raya, pada Rabu (7/04/2021).


Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BJP Kecamatan Tambora , Sugiyono SE, yang didampingi Sekretarisnya, Siti Nurlaela, Dewan penasehat, Fajar, serta perwakilan dari masing masing kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.

Tampak Ketua BJP Kecamatan Tambora, Sugiyono SE, saat memberikan sambutan dalam giat rakor menjelang bulan Ramadhan

Dalam sambutannya, Sugiyono, menjelaskan tentang program BJP, yang akan mengadakan santunan anak yatim dan Dhuafa tingkat Kelurahan se DKI Jakarta, serta membentuk Komando Kelurahan (Kohan).

"Dalam kesempatan ini juga, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, kami sebagai pengurus, mohon dibukakan pintu maaf, apabila selama ini, ada kata kata yang kurang berkenan", ungkap Sugiyono.


Beliau juga menjelaskan, tentang pemberian piagam untuk para pejabat dan tokoh masyarakat yang telah ikut andil dalam penanganan Covid-19.


"Piagam ini langsung ditandangani oleh Ketua Umum BJP, Hj Fahira Idris,SE.MM atas dedikasi para pejabat atau tokoh masyarakat di pandemi Covid-19", jelas Sugiyono menambahkan.


Acara yang di akhiri dengan tanya jawab sekaligus ramah tamah ini, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.(yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bang Japar (BJP) Kecamatan Tambora, Adakan Rakor Sekaligus Silaturahmi Menjelang Bulan Ramadhan

Terkini

Iklan

Close x