Menindak Lanjuti Informasi Dari SKT FORPETAB, Camat Tambora Kunjungi Bayi Penderita Sindrum

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Bentuk kepedulian yang dilakukan oleh seseorang merupakan rasa kemanusiaan didasari dari hati nurani dan keikhlasan, apapun itu bentuknya bila dilaksanakan dengan ikhlas maka akan mendapatkan pahala kebajikan. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Tambora Bambang Sutarna dan Lurah Tanah Sereal, Hj Suharti, dengan sigap mengunjungi warga yang sakit akibat kurangnya asupan gizi dan komplikasi pada Kamis (8/4/2021).


Datangnya Camat tambora yang didampingi Lurah Tanah Sereal yang mengunjungi warganya itu merupakan tindak lanjut atas informasi pemuda pemudi Tambora yang tergabung dalam SKT FORPETAB, salah satu ormas yang peduli akan wilayah Tambora.


“Dengan mengungjungi warga yang sakit berarti lkita turut serta meringankan beban dan memberikan suport juga mendoakannya agar cepat sembuh, selain itu juga ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu menjaga tali silaturahmi, semoga amal kebaikan kita ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT", ujar Bambang Sutarna.



Hal senada diungkapkan oleh Lurah Tanah Sereal Hj.Suharti turut prihatin atas penyakit yang menimpa warganya.


"Atas nama Kelurahan Tanah Sereal, kami pribadi turut prihatin dan mendoakan agar cucu dari  ustad Hasan yaitu Misya  diberikan kesehatan dan cepat sembuh serta bisa ceria kembali", ungkap Hj Suharti.


Sementara itu Korkel SKT FORPETAB untuk wilayah Tanah Sereal, Hendri Effendi, juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya dikarenakan cuaca angin kencang dan panas agar tidak minum juga makan sembarangan, khususnya anak-anak, oleh karena itu jagalah kesehatan sebab sehat itu mahal jikalau kita sakit, ” Papar Hendri


Reporter : Hendri effendi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini