Iklan

 


Iklan

Ketua DPC PKB Jakbar Berikan SK Pengurus Ranting Se-Kecamatan Tambora

3/02/2021, Selasa, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T14:30:23Z


JAKARTA - H. Ahmad Ruslan, SH (Ketua DPC PKB JAKARTA BARAT) lakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Pengurus Ranting PKB se Kec.Tambora serta berikan SK Pengurus Ranting PKB Se-Kec.Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

 

"Kec.Tambora merupakan basis NU yang kuat, dan kelahiran PKB di Jakarta Barat khususnya tak lepas dari peran para kiai dan tokoh NU di Kec.Tambora antara lain ada almaghfurlah KH.Oo Suyitno, KH.Muhidin, Abah Dudung, dan lainnya" ujar Ruslan mengawali sambutannya.



Ruslan juga menyampaikan, bahwasanya Konsolidasi ini sebagai bentuk upaya pencapaian target pemilu 2024 yang sudah ditetapkan DPP PKB, setiap tingkatan struktural pengurus selalu dilakukan evaluasi dan pengawasan kerja. DPP mengawasi DPW,  DPW mengawasi DPC, DPC mengawasi PAC, PAC mengawasi Ranting.


"Berkhidmat di NU atau di PKB tidak hanya untuk kepentingan organisasi atau partai, namun lebih dari itu harus mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat." kata Ruslan.


"Terimakasih kepada semua yang hadir, Silaturahmi kita merupakan kekuatan utama kita dalam berkhidmat di PKB." Ruslan akhiri sambutannya. (Hnr) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC PKB Jakbar Berikan SK Pengurus Ranting Se-Kecamatan Tambora

Terkini

Iklan

Close x