Iklan

 


Iklan

PPSU Bersama Satpol PP Dursel Lakukan Penyemprotan Desinfektan

3/03/2021, Rabu, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T11:19:20Z


Pewarta - Tambora, Jakarta -  Pasukan Oranye atau yang disebut PPSU yang di dampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lakukan penyemprotan Desinfektan ke wilayah RW 06 Kel. Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021) pagi. 


Dalam giat tersebut, juga dilakukan Sistim keamanan lingkungan (Siskamling) terkait himbauan 3 Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mengajak warga tetap mengunakan masker, menjaga jarak jangan sampai ada kerumunan  yang melibatkan banyak orang dan mencuci tangan.


Pantauam tim Media Pewarta Tambora, tampak pasukan Orange bersama Satpol PP Duri Selatan, tengah berjalan kaki menelusuri setiap gang serta dilakukan menyemprotkan pagar, halaman rumah warga sambil membunyikan alat kentongan yang terbuat dari bambu.



Kegiatan ini dilakukan tiap hari dari jam 09.00 - 11.00 Wib, Saat dikonfirmasi wartawan Jayadi anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang kebetulan hari ini Rabu (3/3/2021) Satuan atau Instansinya sedang berulang tahun yang  ke 71 Tahun.


Jayadi yang  bertugas di kewilayahan Duri Selatan, menjelaskan giat rutin ini  dilakukan tiap hari oleh anggota - anggota lainnya yang ada di kelurahan selain PPSU, Bimas, Babinsa bahkan aparatur pemerintahan kelurahan.


Seperti biasa dalam melakukan kegiatan penyemprotan anggota PPSU membawa alat semprot dan kentongan sebagai tandanya.


Selain Jayadi, Endi. S yang juga anggota Satpol PP turut serta mendampingi para PPSU pada hari ini di hari Ulang Tahunya Satpol PP ke 71 Tahun.


Selamat berulang tahun dan selamat menunaikan  tugas - tugasnya sebagai Satuan Polisi Pamong  Praja DKI Jakarta.


Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPSU Bersama Satpol PP Dursel Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Terkini

Iklan

Close x