Kasie Kesra Kel.Jembatan Lima, Gunting Pita Sekaligus Menyerahkan Kunci Rumah Warga Yang Selesai Dibedah

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Kasie Kesra Kelurahan Jembatan Lima, Lisna, mewakili Baznas Jakarta Barat melakukan gunting pita sekaligus menyerahkan kunci rumah kepada Sujadi warga Jalan Sawah Lio IV RT 006/07 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Senin (1/3/2021).

Seperti diketahui sebelumnya rumah yang berukuran 3x9 meter milik Sujadi keberadaan rumahnya sudah tidak layak huni, dan mendapat bantuan dari Baznas Jakarta Barat melalui program Bedah Rumah.

Lisna  yang mendapat tugas mewakili  Baznas untuk meresmikan rumah tersebut didampingi oleh kasipem, Sitanggang pemerintahan .
“Inilah wujud nyata pemkot peduli dengan masyarakat, dalam melaksanakan program bedah rumah untuk  memperhatikan warga masyarakat", kata Lisna

Sebelum menyerahkan kunci rumah dan memotong pita, Lisna juga berpesan kepada RW, RT untuk peka terhadap kondisi dan situasi di wilayahnya dan warganya.kata Lisna.

Selanjutnya, Sitanggang juga berharap pada pengurus  RT/RW, agar betul-betul dapat memonitor ketika ada warga yang butuh bantuan segera turun,  Permudah segala urusan masyarakat,” kata Sitanggang.

Sitanggang juga menjelaskan, bantuan renovasi rumah Sujadi juga berkat partisipasi masyarakat sekitar, termasuk Camat dan Lurah.

Sementara itu, Sujadi , yang kini sudah dapat menempati rumahnya kembali setelah direnovasi merasa sangat bahagia dan bersukur.

“Terima kasih kepada Walikota, Baznas Kota ADM Jakarta Barat, atas bantuannya yang telah memperbaiki rumah saya, Saya ucapkan ribuan terima kasih. Semoga walikota dan perangkat kerja nya baik kecamatan maupun kelurahan, sehat dan jaya selalu,” tutur Sujadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini