Iklan

 


Iklan

Warga RW.07 Pekojan Sambut Baik, Giat Penyemprotan dan Fogging Yang Dilakukan Primas Indonesia Rescue

1/03/2021, Minggu, Januari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-01-03T13:18:22Z

 

Tampak Ketua RW 07 Kel.Pekojan Khatib saat memberikan sambutan 

Pewarta-tambora, Jakarta — Pengurus RW 07 Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat, bekerjasama dengan Relawan Primas Indonesia Rescue mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan dan Fogging massal dalam rangka pencegahan virus Covid-19 dan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada Minggu (3/1/21) pagi.


Giat ini disambut baik oleh masyarakat setempat, dan berharap kegiatan ini berjalan rutin, selama wabah Pandemi ini belum hilang.

"Kegiatan ini sangat bagus dan baik, kami berharap kegiatan ini, jaraknya jangan terlalu lama, bila dikerjakan rutin akan lebih baik lagi," Ungkap Yanto salah satu warga di RT 010 RW 07.

Tim Primas Indonesia Rescue saat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah warga di RW 07 Pekojan

Sedangkan Ketua RW 07 Khatib, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Relawan Primas Indonesia Rescue yang telah membantu penyemprotan dan Fogging  diwilayah RW 07.


"Kami mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang membantu giat ini, terutama pada Primas Indonesia Rescue beserta tim, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikannya, dan terimakasih pula saya ucapkan pada Lurah Pekojan yang telah mensupport kegiatan ini,"  Ucap Khatib pada Tim Media.


Hadir dalam giat tersebut Lurah Pekojan, Saeful puad, Ketua RW 07, Khatib, Ketua PPSU Kelurahan Pekojan, Roni, LMK 07, LMK 08, Sekjen Primas Indonesia Rescue, Dikky Triantono, para Ketua RT dan tokoh masyarakat. (Khatib/ yus)


Tim Primas Indonesia Rescue saat melakukan Fogging pada saluran air di pemukiman warga RW 07 Pekojan



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga RW.07 Pekojan Sambut Baik, Giat Penyemprotan dan Fogging Yang Dilakukan Primas Indonesia Rescue

Terkini

Iklan

Close x