Maklumat Redaksi Pewarta Tambora Tentang ID CARD PERS Terbaru 2021




JAKARTA - Meraup pembaca dan iklan pada sebuah media dibutuhkan sebuah “TRUST” atau kepercayaan yang konsisten. Namun ada hal penting yang tidak bisa dihindari yaitu peranan wartawan atau jurnalis itu sendiri. Begitu vital peran seorang wartawan atau jurnalis sehingga perlu dibekali dengan ID CARD – PERS.


Adanya ID CARD – PERS tentu saja akan mempunyai nilai plus bagi penggunanya. ID CARD – PERS bukan sekedar sebagai identitas saja, apalagi untuk gagah gagahan, melainkan juga sebagai bentuk promosi bagi media agar orang lain (pembaca), instansi pemerintah atau swasta, perusahaan – perusahaan lebih mudah mengenali anda.


"Maka dengan hal demikian kami sebagai Pimpinan Redaksi menginformasikan kepada khalayak umum, khususnya instansi pemerintah pusat/daerah maupun stackholder agar dapat diketahui keberadaan ID CARD - PERS terbaru milik Media Pewarta Tambora," ujar Nurhalim.


Pimred Media Pewarta Tambora yang juga sebagai pengurus GMN menyampaikan, bahwasanya ID CARD - PERS terbaru 2021 ini tentunya beda dari ID CARD PERS sebelumnya, baik dari sisi model maupun jenisnya.


"Jadi buat rekan-rekan wartawan-wartawati yang tergabung bersama di Media Pewarta Tambora untuk segera mendapatkan dan miliki ID CARD - PERS terbaru 2021 Media Pewarta Tambora," pesannya. 


Karena, lanjut Nurhalim, penggunaan ID CARD PERS (lama), kini sudah tidak lagi diberlakukan. "Intinya ID CARD PERS terbaru adalah identitas resmi yang dikeluarkan Redaksi sebagai identitas untuk peliputan maupun kegiatan jurnalistiknya, " tegas Nurhalim.


Nurhalim juga mengingatkan, terhitung mulai maklumat atau informasi ini disampaikan, maka ID CARD PERS (lama) sudah tidak lagi bisa digunakan sebagai identitas untuk liputan maupun dalam hal kaitannya dengan jurnalist.


"Terkait ID CARD PERS terbaru, segeralah hubungi dan koordinasi dengan Koordinator Lapangan, jika dalam 2x24 jam tidak ada komunikasi dan keinginan untuk memiliki ID CARD PERS terbaru, kami anggap sudah mengundurkan diri dan sudah tidak lagi bergabung di Media Pewarta Tambora," bebernya. 


"Dan dengan secara otomatis daftar nama di dalam Box Redaksi pun akan terhapus serta tindak tanduknya pun sudah lagi tidak menjadi tanggung jawab Redaksi Media Pewarta Tambora, kepada masyarakat jika ada masih kedapatan mengatasnamakan dan mengaku dari Media Pewarta Tambora dengan ID CARD (lama) maka hubungi Pihak Redaksi," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini