GKUI Al Muslimun Pekojan Gelar Rapat Bahas Perkembangan




JAKARTA - Guyuban Kematian Umat Islam (GKUI) Al Muslimun baru-baru ini telah mengadakan rapat besar bersama para pengurus maupun anggota GKUI Al Muslimun di Masjid Arraudlah Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (18/1/2021) malam. 


Rapat yang membahas terkait perkembangan pergerakan GKUI al Muslimun tersebut diinisasi oleh Drs H. M Shodri Syarbini SH selaku Penasehat GKUI Al Muslimun dengan dihadiri oleh beberapa Pengurus diantaranya, Ketua Kelompok 1 Budiyanto, Ketua RW 08 H. Samuti, H. Yanto (FKDM), Tating Amrillah (LMK), H. Sayuti (Tokoh Masyarakat), serta para anggota lainnya. 



Penasehat GKUI Al Muslimun Drs. H. M Shodri Syarbini, SH menyampaikan, bahwasanya pertemuan bersama Pengurus GKUI Al Muslimun ini bertujuan membahas perkembangan daripada GKUI Al Muslimun yang selama ini bisa dikatakan tidak berjalan. 


"Tujuan kami melakukan pertemuan ini tentunya, untuk mengetahui kendala dan mencari solusi GKUI agar kedepannya lebih baik lagi dalam pengelolaan dan bermanfaat untuk ummat Islam khususnya di RW 08," ujarnya. 


"Saya berharap GKUI Al Muslimun dapat berjalan dan bisa dihidupkan kembali seperti sebelumnya," pungkas H. M Shodri Syarbini SH


Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini