DPC BPPKB Banten Jakarta Barat Pimpinan Abah Olon Gelar Silaturahmi


JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB Banten) Jakarta Barat, yang di Pimpin oleh Olon Sahara, baru-baru ini telah melakukan giat silaturahmi antar Pengurus DPC BPPKB Banten Jakarta Barat.


Acara yang diawali dengan pengajian malam Jum'at tersebut dihadiri oleh puluhan jajaran Pengurus DPC BPPKB banten Jakarta Barat, serta beberapa orang Pewakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP BPPKB Banten), diantaranya Roy dan lainnya. 



Dalam sambutannya, Ketua DPC BPPKB Jakarta Barat, Olon Sahara, biasa disapa Abah Olon menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus DPC dan Anggota yang telah mendukungnya dan juga yang hadir dalam acara silaturahmi. 


"Terima kasih kepada Pengurus dan semua Anggota BPPKB Jakarta Barat yang telah mendukungnya, semoga kita selalu kompak dan solid dalam menjaga tali persaudaraan," ujarnya, Kamis (21/1/2020).



Abah Olon juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPC maupun seluruh anggota yang tergabung di BPPKB Banten Jakarta Barat, untuk tetap selalu menjaga nama baik organisasi BPPKB Banten baik di mata masyarakat maupun di kepemerintahan. 


Sebagaimana diketahui, Abah Olon Sahara, yang belum lama ini menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Barat,  No : 023/SK/DPP-BPPKB/I/2021, dengan dibawah Pimpinan Moch Oyim Sugriwa selaku Ketua Umum DPP BPPKB Banten.


Hingga berita ini disusun, acara yang dihadiri oleh beberapa pengurus DPC dan Anggota BPPKB Banten, yang disertai dengan pengisian form fakta integritas berlangsung dengan khidmat dan acara diakhiri dengan swafoto bersama seluruh Pengurus DPC BPPKB Banten Jakarta Barat. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini