Pelantikan FKDM Kecamatan dan Kelurahan Se - Jakbar secara Virtual melalui Zoom Meeting


Pewarta Tambora, Jakarta - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dari serangkaian kegiatannya saat perekrutan dan test untuk para calon FKDM untuk masa bakti  2021 - 2023 telah usai dilaksanakan dan telah di tutup.


Saat ini Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) sedang melantik  para anggotanya yang lulus dan terpilih untuk masa bakti 2021 - 2023 kedepan, Bertempat di kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Jum'at (15/1/2021) pagi.


Pantauan Wartawan Pewarta Tambora di Kantor Lurah Duri Selatan yang dihadiri Lurah Dursel, Kasie Pem, Bimas, Babinsa, Kasatpol PP, sedang  mengikuti Proses pelantikan yang dilakukan secara Virtual meeting Zoom di lantai 2 Kantor Lurah Duri Selatan.


Dalam pengukuhannya Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dihadapan FKDM  baik di Kantor Walkot Jakbar maupun secara virtual mengatakan FKDM terpilih agar bekerjasama dan selalu berkoordinasi oleh pihak - pihak terkait, dalam melaksanakan tugasnya FKDM dimasa pandemi Virus  Covid - 19 Wajib menerapkan dan mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes).


Usai Pelantikan FKDM baik tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang diikuti secara Virtual Meeting Zoom, FKDM terpilih Kelurahan Dursel langsung adakan rapat pleno bagian dari kerja pertama dengan memilih Ketua dan Sekretaris struktur FKDM Duri Selatan.


Adapun nama - nama ke tujuh (7) anggota FKDM Kelurahan Duri Selatan terpilih, adalah Edi Sunardi, Toto Wahono, Bagza Pratama, Darmiaty (Daday), Makmun Murod, M. Yusuf, Anisul Muttaqin.


Disaksikan Kasie Pem, H. Dirhamsyah S.Kom. Ke 7 anggota FKDM Kelurahan Duri Selatan gelar rapat plenonya.


Saat berita ini di susun, Edi Sunardi terpilih selaku Ketua dan Toto Wahono Sekretaris FKDM tingkat Kelurahan Duri Selatan. Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi Protkes yang ada.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini