BAZNAS (Bazis) DKI Berikan Bantuan Bedah Kawasan dilokasi Bekas Kebakaran Duri Selatan


Jakarta, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bazis DKI Jakarta berikan bantuan bedah kawasan kepada warga masyarakat di lokasi bekas Kebakaran Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (15/1/2021).


Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Dr. KH. Ahmad Lutfi Fatulloh MA mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan program bedah kawasan dengan memberikan bantuan terhadap rumah yang terdampak kebakaran. 



"Bantuan ini berasal dari uang pak Camat dan lurah dari gaji," ujarnya sedikit canda dan tawa dihadapan para warga setempat. "Tentunya tidak lepas juga dari para PSN yang ada di DKI Jakarta," tambahnya. 


Dikatakannya, hingga sampai saat ini Baznas Provinsi DKI jakarta dengan program bedah kawasan di seluruh tempat mencapai 500 rumah dengan biaya 130 Milyar per tahun, ini yang akan kami salurkan. 



Ditempat sama, Ketua RW 05 Kelurahan Duri Selatan, H. Wahyu Wibisana menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Baznas atas bantuan untuk warganya disamping bedah kawasan dengan perbaikan jalan serta pembuatan taman di lokasi pasar. 


"Dengan adanya bantuan bedah kawasan yang terdampak kebakaran akan jauh lebih dari kesan kumuh," ungkapnya kepada awak media. 


Pantauan Media Pewarta Tambora, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Dr. KH Ahmad Lutfi Fatulloh tengah melakukan peletakan batu pertama dengan didampingi Camat Tambora Bambang Sutarna dan Lurah Duri Selatan M Ghufri. 


Hingga berita ini disusun peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Ketua Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta juga disaksikan oleh Kasatpol PP, Babinsa, Bimas, FKDM, LMK serta warga masyarakat setempat. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini