Meski Hari Libur, Ronda Covid-19 Tetap Berjalan di Kelurahan Duri Selatan.


Pewarta - Tambora, Jakarta - Tidak mengenal hari meskipun Sabtu maupun Minggu dimana para ASN Kelurahan Duri Selatan libur, Kami tidak kendor untuk suatu yang bisa sedapat mungkin menekan  penyebaran virus Corona ini dengan selalu ingati para warga.


Seperti pantauan awak media Pewarta Tambora, Sabtu (16/1/2021) pagi. Kegiatan  ronda Covid - 19 yang  dilakukan Bimas, Satpol PP dan para PPSU Kelurahan Duri Selatan Tambora Jakarta Barat.


Kegiatan ini berjalan tiap harinya dari Senin - Minggu petugas ronda Covid tersebut berjalan secara bergiliran. Adapun tujuan mengingati pentingnya terhadap warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).



Bimas Aiptu Suyatno juga mengingatkan akan peran serta warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing - masing agar wilayah tetap aman dari Kriminalitas  dan Hijau juga kampung jauh dari Zona Merah Covid - 19.


Kegiatan ronda Covid yang di mulai pada pagi kisaran jam 10.00 wib hingga selesai dengan wilayah masing - masing RW dari RW 01 - 06  tiap harinya secara bergilir.


Kegiatan ini dilakukan dengan cara  menggunakan alat kentong juga pengeras suara dengan menelusuri jalan maupun gang kecil di tengah pemukiman warga setempat.


Saat berita ini di rilis kegiatan tersebut yang melibatkan Bimas, Satpol PP dan PPSU telah kembali di Kelurahan Duri Selatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini