Iklan

 


Iklan

690 Dosis Vaksin Covid-19 Sudah Tiba di Puskesmas Kecamatan Tambora

1/14/2021, Kamis, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T13:50:47Z


JAKARTA - Sebanyak 690 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk vaksinasi tahap pertama telah diterima Puskesmas Kecamatan Tambora, Kamis (14/1/2021) Vaksin Covid-19 diterima langsung oleh Dr. Kristiani bersama jajaran.


Pantauan Media Pewarta Tambora, Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta kepada Puskesmas Kecamatan Tambora, dikawal oleh Kanit Bimas Iptu Ahyar Muiz dan Anggota Bimas Aiptu Nursidik beserta anggota Patroli Aiptu Purwanta.


Sebagaimana dilansir Antara, Kepala Puskesmas Kecamatan Tambora, Kristiani menjelaskan tiga fasilitas kesehatan di wilayah seperti Puskesmas Kecamatan Tambora, Puskesmas Kelurahan Jembatan Besi, dan Puskesmas Kelurahan Tanah Sereal, melaksanakan vaksinasi COVID-19.


“Ada yang sudah mendapatkan vaksin, namun ada juga yang belum bisa divaksin karena menyangkut kondisi kesehatan,” ujar Kristiani kepada Antara


Dia mengatakan ada beberapa hal yang diperhatikan dalam pemberian vaksin, salah satunya menyangkut kondisi kesehatan.


Vaksinasi COVID-19 tidak dapat dilakukan pada penerima vaksin yang sudah sembuh dari COVID-19, mengalami hipertensi, menderita penyakit jantung, ginjal dan lainnya.


Hingga berita ini disampaikan, pendistribusian vaksin berjalan dengan lancar, terkait pelaksanaan vaksinasi akan diberitahukan lebih lanjut oleh Puskesmas Kecamatan Tambora.


Rep : Hendri Effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 690 Dosis Vaksin Covid-19 Sudah Tiba di Puskesmas Kecamatan Tambora

Terkini

Iklan

Close x