Lurah Angke Dampingi Forum RT-RW Jak-Bar Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

 

Tampak Ketua RW 03 Achmad Riyanto (bertopi biru) didampingi Lurah Angke Teddy Martadilla S.Sos.MM saat menerima bantuan yang diserahkan oleh perwakilan Forum RT-RW Jakarta-Barat Rustam Effendi SPD.Mpd sebagai Bendahara umum II

Pewarta-tambora, Jakarta—Kebakaran yang terjadi di jln Angke Indah RT.06/03 Kelurahan Angke - Tambora pada Selasa (1/12/2020) lalu, tak luput dari perhatian  Forum RT-RW Jakarta-Barat.


Pada Senin (7/12/2020) siang, Forum RT-RW Jakarta-Barat yang dikomandoi oleh Casli Sutisna, menyambangi sekaligus memberikan bantuan donasi pada korban kebakaran yang menghabiskan 13 rumah dari 30 KK yang telah kehilangan tempat tinggal.


Hadir dalam giat tersebut, Arif Rahman SH Wakil Ketua dan Rustam Effendi,Spd.Mpd Bendahara umum II Forum RT-RW Jakarta-Barat, Lurah Angke H.Teddy Martadilla,S.Sos.MM, Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono, Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi Wahyudhi, Ketua RW 03, H.Achmad Riyanto yang didampingi Ketua RT.06/03 Yudhi.




Dalam sambutannya Casli Sutisna, mengajak seluruh RT RW yang ada diwilayah Kelurahan Angke untuk ikut bergabung dalam satu wadah di Forum RT-RW Jakarta-Barat, beliau juga menjelaskan bahwa forum ini sifatnya untuk membantu Pemda DKI Jakarta untuk menjalankan program program nya.

" Jadi kita ini bukan tandingan para Lurah, kita adalah mitra mereka" ungkap Casli Sutisna dalam sambutannya. 


Sementara itu, Lurah Angke H.Teddy Martadilla dalam sambutannya, merasa terharu, apa yang telah dilakukan oleh para Ketua RT RW Jakarta-Barat, yang selalu aktif membantu korban kebakaran, beliau juga berharap para Ketua RT RW di kelurahan Angke untuk ikut bergabung dalam Forum RT-RW Jakarta-Barat.

"Nanti disini juga kita akan bentuk Forum RT-RW tingkat Kelurahan Angke, saya siap membantu untuk membeli seragam, tolong catat ini," ungkap Teddy Martadilla sangat bersemangat.


Masih di tempat yang sama, Achmad Riyanto saat menerima bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih pada rekan rekan RT-RW Jakarta-Barat, yang telah peduli pada warga korban kebakaran diwilayah RW 03.


Ref: yus


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini