Presidium IPW Neta S Pane: PMJ Harus Periksa Penyelenggara Trofeo Persija Glory 2001

 


Pewarta-tambora, Jakarta – Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan seluruh unsur yang memberikan izin serta mendukung terselanggaranya Trofeo Persija Glory 2001, di Jakarta Barat, 15 November 2020.


Presidium IPW, Neta S Pane sangat bingung dengan pihak Polres Jakarta Barat yang memberikan izin acara tersebut. Sementara acara hajatan pernikahan anak Rizieq Shihab yang waktunya tidak jauh berbeda, menjadi sorotan tegas.


“Aneh, kenapa event ini dibiarkan berlangsung? Sementara kerumunan massa yang dilakukan Rizieq terus dipersoalkan,” ujarnya, Selasa (24/11/2020).


Seharusnya, lanjut Neta, Polres Jakbar tidak memberikan izin dan Pemkot Jakbar serta Kodim juga tidak mendukung acara ini. Mengingat kegiatan ini tetap berlangsung dan berpotensi melanggar protokol kesehatan.


“Kapolda Metro perlu memanggil panitia dan Kapolres Jakbar, pemanggilan harus segera dilakukan agar Polda metro tidak dituding diskriminatif, tajam ke Rizieq dan tumpul ke acara Persija Glory 2001" tegas Neta.(rill/yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini