Forum RT-RW Jakarta-Barat Salurkan Donasi Pada Korban Kebakaran Di RW 01 Angke


Pewarta-tambora, Jakarta - Forum RT-RW Jakarta-Barat adakan baksos dengan menyerahkan donasi bantuan untuk korban kebakaran di RW 01 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat pada Jum'at (13/11/2020) siang tadi.


Giat ini dihadiri oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna, Kasiepem Kecamatan Tambora, Ajat Sudrajat, Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrin, Wakil Ketua F-Rt/Rw Jak-Bar, Arif Rahman.S.H, Sekretaris F-Rt/Rw Jak-Bar, Irwan Gunawan.S.E, LMK, Satpol-PP, Damkar, Karang Taruna dan para Ketua RT/RW.




Dalam sambutannya Bambang Sutarna mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan rekan Forum RT-RW untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran pada Minggu (1/11/2020) lalu, beliau juga berpesan pada para Ketua RT dan RW untuk menghimbau warganya untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan instalasi listrik dan kompor gas.


Sementara ditempat yang sama Arif Rahman menyampaikan pesan dari Ketua F-Rt/Rw Jak-Bar Casli Sutisna yang tidak dapat hadir , karena ada giat menghadiri rapat dengan PD.PasarJaya, beliau juga mengatakan, bahwa bantuan ini berasal dari rekan rekan ini hasil Donasi dari rekan rekan yang ada WAG F-Rt/Rw Jak-Bar.


"Saya berharap bantuan ini jangan dilihat nominalnya, tapi setidaknya ada perhatian dari rekan rekan RT/RW terhadap wilayah  yang ada di Jakarta Barat", papar Arif Rahman sebelum menyerahkan Donasi.


Sebelumnya Irwan Gunawan juga mengucapkan terimakasih pada Camat  Tambora dan para Lurah yang mana telah membantu kegiatan konsolidasi Forum RT-RW Jak-Bar  di Bogor Jawa Barat.(yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini