Nikmati Makanan Murah dan Terjangkau di Kios Kulineran Kawasan Pinusan Serang - Pratin


Pewarta Tambora, Purbalingga - Tidak kalah menariknya kawasan wisata yang ada di sekitaran wilayah Kabupaten Purbalingga pada umumnya, seperti halnya kawasan Pinusan Serang - Pratin, Kamis (12/11/2020). Kawasan Pinus sendiri berada di daratan tinggi Serang Pratin hingga banyak para wisatawan dalam Negeri sendiri banyak yang singgah.


Selain Kawasan Pinus ada juga perkebunan Strawbery yang ditanam oleh warga atau petani setempat, disamping itu udaranya yang asri nan sejuk membuat khususnya juga kawula muda banyak berdatangan ke tempat itu.



Pantauan media ini, terlihat sepanjang kawasan wisata Pinus terdapat kios - kios kulineran dengan menjajakan makanan yang di jual dengan harga murah terjangkau bagi para pengunjung baik Keluarga ataupun para kawula muda.


Saat awak media ini menyambangi tempat tersebut, dan bersinggah disalah satu kios kulineran, banyak pedagang menjajakan berbagai masakan maupun makanan seperti mendoan, Kwetiaw goreng, Mie Rebus, sampai minuman seperti Kopi dan lain - lain.



Salah satu penjaga kios kuliner, sebut saja Pak Heru, saat ditanyakan oleh wartawan ia menyampaikan, bahwa dirinya menjual berbagai makanan dan minuman yang dengan harga murah dan terjangkau.


"Kami menjual makanan dan minuman dengan harga murah dan terjangkau, kios ini dibuka pada jam 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB," ungkap Heru kepada media Pewarta Tambora. 


Sementara, masih ditempat sama, awak media menghampiri salah satu pengunjung kios, sebut saja Febry. Ia datang dari Kota Purbalingga bersama kawannya, karena selain tempatnya enak, asri, dan juga sejuk untuk berkumpul bersama.


"Makanannya murah dan terjangkau mas, makanan favorit kami mendoan mas," ungkap Febry diiringi tawa ringan, sambil menikmati hidangan saat menjawab awak media soal makanan favoritnya. 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini