Wakil Panglima Mabes LMP Pimpin Pelatihan Baris-Berbaris Anggota LMP


Pewarta Tambora, Jakarta - Laskar Merah Putih dibawah komando Markas Besar H. M Arsyad Cannu saat ini sedang berkegiatan pembekalan dasar Diklat Pertahanan serta Bela Negara bagi anggotanya yang akan di beri pendidikan Bela Negara dalam rangka membangun karakter dan kepribadian anak bangsa yang berkualitas dan cinta kepada Nusa Bangsa.


Logo Vallenberd, selaku Wakil Panglima Mabes LMP,  yang ditugaskan untuk pelatihan dasar bagi para anggota LMP yang nantinya akan diikutsertakan dalam Bela Negara, saat ini adalah gelombang pertama yang mana seluruh peserta yang diikut sertakan ada 100 orang. Pelatihan saat ini di pusatkan di RTH Kalijodo, Minggu (4/9/2020) pagi.


Wakil Panglima Mabes LMP, Logo Vallenberd saat ini dipercayakan untuk melatih dan membina para anggota LMP yang nantinya akan dibekali yang namanya pelatihan Bela Negara.


Kegiatan yang di hadiri oleh Panglima Besar Mabes LMP, Daenk Jamal, Waketum OKK  Roger Molles, H. Agus Salim Kamada DKI Jakarta, Raymond Soleha SE Waketum Bidang Diklat, Atiek Rahmawati Srikandi Mabes LMP, Para pengurus Mada dan juga pengurus Marcab.


Di dalam kegiatan dasar PBB (Pelatihan Baris - Berbaris) juga diikuti oleh para Srikandi - Srikandi LMP dari berbagai tingkat MAC, MARAN hingga MARCAB.


Disela tugasnya, Logo Vallenberd banyak memberikan arahan dan ketegasan bagi para peserta Diklat dasar pertahanan dan Bela Negara.


Saat berita ini di susun, acara berjalan lancar serta kondusif dengan tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid - 19.


Reporter : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini