Untuk Antisipasi Datangnya Musim Hujan, PPSU Angke Grebeg Sampah dan Lumpur Pada Saluran Air

 

Tampak PPSU sedang mengangkat sampah dan lumpur yang menyumbat saluran air

Pewarta-tambora, Jakarta - Untuk mengantisipasi akan datangnya musim penghujan, Pemerintah Daerah Kelurahan Angke - Tambora menurunkan PPSU untuk mengadakan gerebek sampah pada saluran air yang tersumbat, sehingga dapat terdeteksi sedini mungkin.


Seperti yang terpantau oleh awak media pada kemarin Kamis (8/10/20) di RT.014 RW.02, PPSU yang didampingi Lurah Angke H.Teddy Martadilla membersihkan saluran air yang tersumbat sampah dan lumpur.


Untuk Sabtu (10/10/20) pagi tadi, 5 PPSU kembali lakukan grebeg sampah dengan membersihkan saluran air di RT 011, RT 012 dan RT 013 RW 04, giat ini bertujuan, agar saluran air yang ada, dapat menampung air hujan lebih banyak dan dengan cepat mengalir ke got induk.




"Giat ini dilakukan agar saluran air yang ada dapat menampung air lebih banyak dan mengalir cepat, sehingga tidak menimbulkan genangan air, yang dapat menimbulkan banjir", ungkap Teddy saat dikonfirmasi via telpon


Terlihat hadir Ketua FKDM Angke, Yudhi Wahyudhi dan para Ketua RT yang dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja para PPSU yang  cepat dan tanggap. (Yus)









Posting Komentar

0 Komentar

Terkini