Ketua Forum RT-RW Jak-Bar, Di Hari Ulang Tahunnya, Mendapat Surprese Dari Anggotanya

 


Pewarta Tambora, Jakarta - Bertempat di kediamannya yang sekaligus Kantor  sekretariat Forum RT RW Jak-Bar yang berlokasi di Jalan Peternakan Raya No. 24 RT 005 RW 001 kelurahan Kedaung kali Angke Kecamatan Cengkareng Timur Jakarta Barat, Rabu (14/10/2020) sore.


Casli Sutisna selaku Ketua Forum RT-RW Jak-Bar yang ia pimpin mendapatkan surprise dari jajaran pengurus dan anggotanya dengan memberi ucapan selamat atas bertambah usianya, yang kini menginjak usia yang ke 63 Tahun.




Saat di wawancarai media ini Casli Sutisna berterima kasih atas ucapan selamat kepada dirinya yang kini bertambah matang, yang datang dari para pengurus dan anggotanya.


Casli Sutisna juga mengatakan kepada awak media ini kalau bahwa dirinya sudah berulang tahun pada bulan September yang lalu, tanpa mengurangi rasa haru dan terima kasih Casli.S, berterima kasih sekali atas perhatian dari para pengurus dan anggota yang lain.


Saat berita ini disusun yang kebetulan di kediamannya yang juga dijadikan sekretariat Forum RT RW sedang mengadakan rapat agenda kerjanya.


Reporter : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini