Iklan

Iklan

Pengurus Forum RT-RW Jak-Bar Lakukan Takziah Ke Rumah Almarhum Ketua RT.03/07 Jembatan Lima

10/18/2020, Minggu, Oktober 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T22:00:39Z


JAKARTA - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, mungkin itu kalimat yang patut kita sampaikan kepada keluarga almarhum Ukar Jaya Sukma, Ketua RT.03/07 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat yang meninggal pada Senin lalu (10/10/20).


Dalam kesempatan malam ketujuh meninggalnya Ukar Jaya Sukma, Pengurus Forum RT-RW Jakarta Barat memberikan bantuan hasil Donasi dan doa bersama pada Minggu (18/10/20) malam.


Hadir dalam giat tersebut Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan S.E, yang didampingi Pembina Forum RT-RW, Amirullah, Humas, Sanata, para pengurus dan anggota serta Sofwan selaku Ketua RW.07 Kelurahan Jembatan Lima.


Irwan Gunawan dalam sambutannya mengatakan, Ini adalah bukti kepedulian kami terhadap Ketua RT 03/07. "Jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini, tapi setidaknya, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkannya," ujar Irwan. 





Masih di tempat yang sama, Ketua RW 07 Jembatan Lima, Sofwan yang mewakili dari keluarga Ukar Sukmajaya mengucapkan, terimakasih pada Forum RT-RW yang telah peduli pada keluarga almarhum.


"Saya sangat terharu atas kedatangan para RT RW Jakarta Barat, buat kami kedatangannya saja sudah cukup, dan kami ucapkan terimakasih", ungkap Sofwan


Sofwan juga menyayangi atas ketidakhadirannya Lurah Jembatan Lima, yang sampai saat ini, belum hadir kerumah duka untuk sekedar bertakziyah.


Hal ini juga dibenarkan oleh istri almarhum Ukar Jaya Sukma, bahwa memang benar sampai saat ini Lurah atau pun perwakilan nya tidak hadir. (yus)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Forum RT-RW Jak-Bar Lakukan Takziah Ke Rumah Almarhum Ketua RT.03/07 Jembatan Lima

Terkini

Iklan

Close x