Iklan

Iklan

Forum RT-RW Jak-Bar Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Kedaung Kali Angke

10/15/2020, Kamis, Oktober 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T07:17:25Z

 


Pewarta Tambora, Jakarta -  Forum RT-RW Jakarta Barat dalam giatnya menyambangi Kelurahan Kedaung kali Angke dan di terima oleh Lurah Kedaung kali Angke Kelli Supriyono, Rabu (14/10/2020) siang.


Forum RT-RW yang di Ketuai Casli Sutisna bersama jajarannya bersilaturrahmi dengan memberikan donasi untuk salah satu warganya, Agus Jalil yang sekaligus ketua RT 08/07 Kel. Kedaung kali Angke yang menjadi korban kebakaran, dalam kesempatan itu Agus Jalil didampingi Yeni Ketua RW 07, sedangkan lokasi kebakaran itu sendiri berada di Jalan Kristal RT 08 RW 07 Kelurahan Kedaung kali Angke Kecamatan Cengkareng Jakarta barat.


Kelli Supriyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas silaturrahminya kewilayah kami, beliau juga mengatakan program ini sangat bagus dan terus harus  berkelanjutan, dan juga meminta agar Forum RT RW yang ada di Jakarta Barat ini harus dikembangkan, dengan setidaknya ada perwakilan dari RT RW yang ada di setiap Kelurahan se-Jakarta Barat.


"Saya mengucapkan terimakasih pada Forum RT RW Jakarta-Barat, saya berharap Forum ini terus berkembang, dan ada perwakilan dari setiap kelurahan yang ada di Jakarta Barat", ungkap Kelli dalam sambutannya.


Masih di kesempatan yang sama Lurah Kedaung kali angke, Kelli Supriyono dalam sambutannya semoga adanya Forum RT RW Jakarta Barat ini, menjadi pemicu pelopor  bagi kegiatan yang bersifat sosial, Terangnya kepada awak media ini.




Sementara itu di tempat yang sama Casli Sutisna selaku Ketua Forum RT RW Jakbar, dalam sambutannya mengatakan, 

"mudah - mudahan kami dari forum RT RW ini setidaknya dapat berbuat dengan membantu sesama guna meringankan beban yang ada, dan kami Insya Allah berencana tidak pada sebatas membantu pada korban kebakaran saja yang ada di Jakarta -Barat, Tapi kami juga  akan mengadakan kegiatan santunan", Jelasnya mengakhiri.

Reporter: Supriyadi




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jak-Bar Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Kedaung Kali Angke

Terkini

Iklan

Close x