Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Pengurus PCNU Jakarta Barat Kunjungi Kesbangpol Jakbar

10/13/2020, Selasa, Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:13:42Z


JAKARTA - Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat tengah melakukan kunjungan ke Kantor Suban Kesbangpol Jakarta Barat, di Gedung Walikota Jakarta Barat, Selasa (13/10/2020) Siang. 


Pertemuan sejumlah tokoh PCNU Jakarta Barat disambut baik oleh Kesbangpol Jakarta Barat, Muhammad Sani (Matsani) yang dihadiri Ketua PCNU Jakbar, Agus Salim, Rois Syuriah Kecamatan Tambora, Guspe, KH. Muhidin, Ustadz Saefudin Tanah Sereal juga para tokoh ulama lainnya.


Ustadz Saefudin menyampaikan, bahwasanya tatap muka yang dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi antara Tokoh NU dan para pejabat struktural Pemda DKI juga terkait Harlah NU. 


Menurutnya, banyak tokoh NU ikut berkontribusi dalam merumusukan dan mendirikan bangsa, "Usia NU lebih senior dari Indonesia. Tokoh NU juga ikut berkontribusi dalam merumuskan bangsa Indonesia," ujarnya. 


Ustadz Saefudin juga mengingatkan, mendirikan sebuah negara ataupun organisasi lebih mudah daripada mempertahankan eksistensinya. 


Selain itu, Ia juga mewanti-wanti pentingnya para kader NU dalam menjaga eksistensi organisasi NU. "Memasuki Usia ke 94, kami berharap NU semakin lebih hebat lagi dalam menunjukkan eksistensi organisasi," tuturnya. 


Rep : Hendri Effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Pengurus PCNU Jakarta Barat Kunjungi Kesbangpol Jakbar

Terkini

Iklan

Close x