Iklan

Iklan

Dukung Aksi Peduli Sosial, Ketua Marcab LMP Jakbar Ikut Donor Darah

10/12/2020, Senin, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T14:45:45Z


JAKARTA - Kegiatan aksi sosial donor darah yang dilakukan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Barat bersama PMI DKI Jakarta, mendapat perhatian khusus dari Ketua Marcab LMP Jakbar, Bagza Pratama.


Kepada Media ini, Ketua Marcab LMP Jakarta Barat, Bagza Pratama menyampaikan, bahwasanya kedatangan dirinya di tengah kegiatan sosial yang diselanggarakan oleh FKDM Jakarta Barat adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


Sebagaimana diketahui, Aksi sosial donor darah yang diselenggarakan oleh FKDM Jakbar bersama PMI DKI Jakarta, pada Senin (12/10/2020), berlangsung di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakbar dihadiri Ketua PMI DKI Rustam Effendi juga Ketua PMI Jakarta Barat, H. Baharuddin.


Dikesempatannya, Ketua Marcab LMP Jakarta Barat, Bagza Pratama mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan  Laskar Merah Putih (LMP) untuk turut serta mensukseskan giat donor darah demi kemanusiaan.


"Karena setitik darah sangatlah berarti bagi yang membutuhkan," pungkas Ketua Marcab LMP Jakarta Barat, Bagza Pratama kepada media ini.

Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Aksi Peduli Sosial, Ketua Marcab LMP Jakbar Ikut Donor Darah

Terkini

Iklan

Close x